PEMANASAN !  

Posted by TENTANG KAMI in , , , , , ,

" TAK KENAL TAK SAYANG..SEMAKIN KENAL SEMAKIN SAYANG"


Unggulan Produk Black Jack adalah Speciality Origin, dimana kopi yang kami produksi adalah kekayaan komoditi Nusantara yang terdiri dari keunggugulan varietas daerah atau pulau masing-masing.

Berdasarkan survey kami secara mendalam, maka kami untuk perdana, meluncurkan kopi yang berasal dari daerah : Medan, Aceh, Pontianak, Bali, Jawa, Exerca, Toraja, Timor-Timor, Lampung.

Untuk Jangka mendatang kami juga akan mengimpor kopi dari America Latin yaitu : Jamaica Blue Mountain yang notabene adalah kopi terbaik di Dunia.

Kopi kami berasal dari kopi murni biji pilihan yang sudah disortir sehingga kopi yang dihasilkan benar-benar berkualitas serta dalam proses penggorengan dengan system vakum oven sehingga aroma yang dihasilkan tidak terbakar. Selain itu juga kopi yang kami produksi tidak bercampur dengan bahan tambahan apapun sehingga dijamin yang Anda nikmati adalah kopi asli dari daerah setempat.

Dari sudut pandang packaging, kemasan kami berupa aluminium foil yang tebal (berbeda dengan yang di pasaran saat ini) sehingga tahan terhadap cuaca khususnya panas sehingga suhu di dalam kemasan terjaga dengan baik yang menjadikan kopi kami fresh dan bertahan lebih lama.

Pada perkembangannya kopi kami juga berupa House Blend, dimana kopi yang kami produksi berupa biji dan bubuk.

Jika Anda ingin kesegaran kopi yang jauh lebih baik silahkan membeli versi bean. Untuk mesin penggiling (grinder) kami juga menyediakan versi rumah , kafe atau pabrik. Akan tetapi bagi Anda yang ingin mudah dan simple bisa membeli yang berupa bubuk sehingga Anda tidak perlu repot-repot menggilingnya.

Apapun itu, apabila Anda bersependapat dengan kami bahwa kopi itu adalah selera, dan selera itu adalah privasi dan privasi itu adalah penting maka tidak salahnya Anda mencoba kopi kami.

This entry was posted on Sabtu, 13 Juni 2009 at 19.56 and is filed under , , , , , , . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar